Minggu, 16 Maret 2014

Wanita Ini Cabar 100 Lelaki Untuk Berhubungan

7 Ogos 2013

Hubungan intim biasanya dilakukan dengan pasangan yang sangat dicintai. Bagaimanapun juga, keintiman dan kemesraan tidak akan boleh tercipta bila tidak ada cinta yang tumbuh di antara dua insan manusia. Cinta membuat dua orang melakukan hubungan intim dengan penuh ghairah, dan mencapai kebahagiaan. Tapi bagaimana bila ada seorang wanita yang bertanya kepada 100 orang lelaki yang baru dikenalnya di jalan untuk diajak berhubungan intim?
 
Wanita ini bertanya kepada setiap laki-laki yang ditemuinya di jalan. "Hey, mahukah Ente bercinta denganku?" ucapnya. Para lelaki yang ditanyai memiliki ekspresi terkejut, bengong bahkan sampai berkata "Apakah Ente sedang mabuk? atau sakit?". Wajar saja kerana mereka tidak saling mengenal, bertemu di jalan dan tiba-tiba ditawari untuk berhubungan intim.
 
Tapi ternyata 50% dari 100 lelaki ini mengiyakan ajakan wanita yang memakai hotpants seksi ini untuk berhubungan intim ! Wow, siapa sih sebenarnya wanita ini? Apakah dia serius mengajak 100 lelaki untuk berhubungan intim?
Ternyata tidak. Wanita ini sedang melakukan social experiments untuk mengetahui bagaimana reaksi lelaki bila diajak berhubungan intim oleh orang yang tidak dikenalnya. Unik, tinjauannya adalah 50% lelaki mengiyakan, bakinya menolak dengan berbagai alasan.
 
Salah satu yang menolak dan malah akan mempolisikan wanita ini adalah seorang bapak yang diajak untuk berhubungan intim. Bapak ini berkata bahwa yang dilakukan wanita muda ini adalah tindakan kriminal lho! Lalu ada yang menolak karena sudah punya pacar dan menolak karena memang mereka tidak mau berhubungan intim dengan wanita yang tidak dikenalnya. Bahkan ada yang menyangka bahawa wanita ini adalah cast dari reality show.
Laki-laki yang menolak & akan mempolisikan wanita itu | (c) youtubeLaki-laki yang menolak & akan mempolisikan wanita itu | (c) youtube
Pria yang menolak karena sudah punya pacar | (c) youtubeLelaki yang menolak kerana sudah punya pacar | (c) youtube
Pria ini menyangka bahwa wanita ini bagian dari reality show | (C) youtubeLelaki ini menyangka bahawa wanita ini sebahagian dari reality show | (C) youtube
Di sisi lain, lelaki lebih terbuka tentang siapa partner untuk berhubungan intim. Mereka tidak terlalu mempermasalahkan apakah baru kenal atau tidak tahu sama sekali perihal wanita yang akan dikencaninya. 50% lelaki yang mengatakan iya menjawab dengan santai, tidak terburu-buru dan tidak grogi.

 sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar