Senin, 23 Desember 2013

Anjing tertinggi di dunia


Zeus, anjing tertinggi dunia
Kerana tubuhnya yang tinggi, anak-anak sering mengira Zeus adalah seekor kuda

Seekor Great Dane telah dianugerahkan gelar sebagai anjing tertinggi di dunia oleh Guinness World Records.
Anjing bernama Zeus tersebut mempunyai beratnya 155 pon dan tinggi 44 inchi, dan lebih menakjubkan lagi, Zeus dapat mencapai tinggi 7 kaki 4 inci jika ia berdiri dengan kaki belakangnya.

 Pemiliknya, Denise Doorlag dari Michigan, mengatakan bahawa tubuhnya yang tinggi sering membuat anak-anak mengira bahawa anjing yang berumur tiga tahun ini adalah seekor kuda.
Dia mengatakan bahawa keluarganya merasa sangat terhormat oleh hewan peliharaan mereka itu ketika Guinness Book of World Records meresmikan gelarnya sebagai anjing tertinggi di dunia.

“Kami hanya keluarga biasa dari Michigan. Sehingga dapat mengatakan bahwa kita memiliki anjing tertinggi di dunia adalah sesuatu yang sangat menarik.” tutur Doorlag.

Doorlag menambahkan reaksi yang paling umum jika orang pertama kali melihat Zeus kadang kala membuat mereka keheranan sendiri.
“Kita sering mendengar orang berkata:” Hei kau memiliki pelana untuk kuda itu? “Atau “Apakah itu seekor anjing atau kuda poni? ” Sedangkan beberapa orang hanya tertegun saat melihatnya. Ini sangat lucu.” ungkap Doorlag.
Menurut edisi terbaru Guinness Book of World Records, Zeus memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh anjing Great Dane lain yang bernama Giant George, dengan beda satu inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar